Matcha Kakigori

matcha kakigori special pake topping mochi, ogura, youkan^^
Kali ini saya mau sedikit cerita pengalaman waktu saya dikasih kesempatan oleh Allah buat mengunjungi negeri sakura ahun lalu. Ceritanya saya diajak ke Kyoto oleh host family saya yg baik hati, Masahiko Nakasima a.k.a macchan :). Salah satu tempat yang dikunjungi di Kyoto adalah Kyomizudera. Kyomizudera adalah salah satu kuil yang sangaat indah pemandangannya di Kyoto, ga bosen2 saya foto2 di sana, sampai batere kamera habis dan ga sempet ngambil foto lebih banyak lagi, huhu..zannen T_T. Dan yang paling berkesan buat saya saat di Kyomizudera adalah macchan traktir saya matcha kakigori!yippieee.. so happy i was^^
sm macchan, nunggu pesanan kakigori
Harganya sekitar 900 yen kalo ga salah (sekitar 100rb rupiah), takai neee.. tapi ga papa kata macchan, ini hadiah ulang tahun buat aku katanya, hehe..arigatou ne, macchan^^! Di dalam matcha kakigorinya ada mochi, matcha ice cream, youkan (agar2) & juga ogura. Es serutnya juga lembuut kaya salju. Pokonya heavenly heaven deh..haha..lebay :p.


Oya ini makannya setelah kita jalan2 di Kyomizudera, sebelumnya saya diajak macchan buat naik Jinrikisha. Itu tuuh.. kaya becak yang si mas2 nya (mas nyaa..) narik dari depan, dan harganya sama, mahaall (apa sih yang ga mahal di Jepang)..tapi macchan bela2in bayarin aku naik Jinrikisha, katanya buat kenang2an aku seumur hidup..huhuu so sweet :)
Ini dia si mas2 penarik jinrikisha-nya, kakkoi ne..hehe, tapi sayang udah nikah & punya 2 anak (haha..sempet2nya nanya status :D). Pokonya perjalanan ke Kyoto ini sangat menyenangkan dan mengesankan, one of best experience in my life..
Eh ternyata Kyomizudera itu tempat orang Jepang cari & minta jodoh loh, tau gitu..hehe..



me @ kyomizudera^^

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Matcha Story. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales