belajar bahasa Jepang #part 2

Lanjut lagiii cerita tentang belajar bahasa Jepangnya^^. Setelah hanya 2 bulan bertahan kerja di Jakarta, he2.. *ga betah mode on :p, akhirnya saya balik lagi ke Bandung tercintah dan dapetin kerja yang jadwalnya shift jadi kalo siang saya bisa ikut kursus bahasa Jepang lagi. Kali ini saya kursusnya privat, sama Rika Sensei namanya. Sebenernya Rika & saya seumuran, cuma Rika emang jurusan sastra Jepang, jadi saya panggil Sensei :). Asalnya Rika ngajar di salah satu tempat kursus di Jatinangor, tapi karena udah pindah ke Bandung & ngga kuliah di Jatinangor lagi saya kursusnya di rumah Rika. Dari Rika lah saya kenal sama Macchan, host family saya yang tidak lain adalah pemilik kursusan di Jatinangor :). 
Setelah belajar beberapa lama, saya coba ikut Noryokushiken, mulai dari level 4, lulus..lalu ikut level 3, lulus juga..lalu level 2, udah pasti ga lulus, hehe. Udah mentok sampe level 3 deh kayanya :p. Tahun ini mau coba level 3 yang baru, mudah-mudahan sih lulus^^. Sekarang saya bareng Rika, & team yang lainnya buat sebuah kursus privat bahasa Jepang di Bandung namanya  Juku Privat Bahasa Jepang. Belajar di JUKU waktunya fleksibel bisa disesuaikan dengan jadwal kamu, dan kapanpun bisa langsung belajar. Buat kamu yang di Bandung, bisa belajar di kelas JUKU atau di rumah juga bisa, nanti Sensei dari JUKU yang akan datang ke rumah. Info lebih lengkap tentang JUKU bisa diliat di www.jukuprivat.com atau di facebook JUKU. Minna, nihongo benkyoushimashou! Belajar bahasa Jepang itu menyenangkan loh! ^0^

www.jukuprivat.com

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © Matcha Story. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales